Pilwana Muaro Pingai Memilih, 4 Balon Wanag Mendaftar

REDAKSIRIAU. CO.ID SOLOK - Sesuai dengan jadwal tahapan Pemilihan Walinagari (Pilwana) kabupaten Solok, pendaftaran bakal calon walinagari resmi ditutup pada hari ini,  Sabtu tanggal 21 September 2019.

Salah satu nagari dari 54 nagari yang ikut Pilwana tahun ini, di Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok Sumbar, hanya 4 orang bakal calon (balon) walinagari yang mendaftar diri dan menyerahkan berkas kepada Panitia Pemilihan Walinagari (P2WN) Muaro Pingai.

Ketua P2WN Muaro Pingai Ekrita Yanova, S.Pd kepada bertuahpos. com membenarkan,  untuk nagari Muaro Pingai bakal calon walinagari periode 2019-2025 hanya 4 orang yang mendaftarkan diri untuk bersaing pada Pilwana Muaro Pingai. 

Loading...

"Insyaallah Pemilihan nanti dilakukan pada 28-30 November mendatang," terang Ekrita Yanova.

Didampingi ketua Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) Muaro Pingai Jon Indra,  S. Pd. I Panito Tanjung,  ketua P2WN Ekrita Yanova menyebutkan para calon berasal dari putra putra terbaik Muaro Pingai yaitu,  Dodi Hermen, SE,  Zulkifki SH,  Dt Rajo Alam,  Jufris Darwis, BA dan Kamius. 

Ekrita Yanova juga mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada hari pencoblosan. "Mari kita berikan hak suara kita untuk menentukan walinagari Muaro Pingai enam tahun kedepan, "pintanya.

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...