8 Wakil Indonesia Open Bertarung di Perempat Final Jepang Open 2019

REDAKSIRIAU.CO.ID  TOKYO - Sebanyak 8 wakil Indonesia akan bertarung di babak perempat final Jepang Open 2019, hari ini Jumat 26 Juli 2019.

Dari 8 wakil tersebut, dua andalan putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih menjadi harapan Indonesia untuk merebut tiket semifinal.

Begitupun pada nomor tunggal putra, nama Anthony Ginting dan Jonatan Cristie juga menjadi andalan Indonesia di babak perempat final Jepang Open 2019. Selain Ginting dan Jojo, Indonesia juga masih menyisakan nama Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra.

Loading...

Sementara pada nomor ganda campuran, Indonesia juga masih menyisakan dua nama, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Octavianti.

Sedangkan pada nomor ganda putri, nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya andalan Indonesia yang tersisa di babak perempat final.

Sayang pada nomor tunggal putri, Indonesia tidak lagi memiliki satupun perwakilan. Ini setelah srikandi-srikandi Indonesia takluk di babak sebelumnya.

Seperti yang diketahui, babak perempat final Jepang Open 2019 akan dimulai sejak pagi ini yang terbagi menjadi 3 lapangan pertandingan. 

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...