Pertemuan Prabowo-Megawati Bahas Jatah Kursi?

REDAKSIRIAU.CO.ID PEKANBARU - Siang ini, Rabu, 24 Juli 2019, Megawati Soekarno Putri melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Diketahui pertemuan itu mereka langsungkan di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, 

Apakah pertemuan ini membahas soal jatah bagi-bagi kursi di Kabinet Jokowi?

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menegatakan pertemuan keduanya tidak membicarakan soal bagi-bagi jatah kursi di kabinet. Melainkan membahas mengenai persatuan dan kesatuan bangsa.

Loading...

"Kita enggak pernah bicara bagi-bagi kursi, kita yang berbicara membawa membangun keutuhan negeri ini, persatuan negeri ini," ujar Djarot di sela konferensi daerah DPD PDIP Jatim, seperti dilansir di cnnindonesia.com.

Djarot menganggap pertemuan ini merupakan pertemuan yang wajar. Sebab, menurutnya, keduanya adalah sahabat lama. 

"Ibu Mega sama Pak Prabowo kan sahabat. Sahabat lama dan komunikasi masih baik, sehingga kalau kedua beliau bertemu itu hal yang wajar dan menggembirakan kita semua," kata dia. 

Selain itu, ia percaya bahwa pertemuan ini bisa mempertemukan dua tokoh yang benar-benar memiliki kesamaan, yakni sama-sama memiliki jiwa nasionalis sejati. 

"Saya percaya betul bahwa Pak Prabowo itu seorang prajurit sejati, sapta margais, nasionalis betul. Bu Mega juga seperti itu, PDIP seperti itu, merah putih betul," katanya.

Betuahpos 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...