Penjual Sayur Keliling Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Diduga Korban Perampokan

REDAKSIRIAU.CO.ID Karyadi, seorang penjual sayur keliling ditemukan tewas, Kamis (23/5/2019) di pinggiran Jalan desa sekitar Desa Juking Sopan, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten MurungrayaKalimantan Tengah.

Belum diketahui persis penyebab korban yang ditemukan dalam keadaan tewas tidak jauh dari gerobak sayur miliknya tersebut, namun ada dugaan korban tewas akibat dirampok.

Saat ditemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa, ditemukan bekas luka di bagian tubuh korban.

Loading...

Karyadi merupakan warga pendatang dari Jawa yang beralamat di Desa Banteng Mati, Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) yang saat ini tinggal di Purukcahu, Kabupaten Murungraya, Kalimantan Tengah.

 

Kapolres Murungraya, AKBP Esa Estu Utama, Jumat (24/5/2019) menjelaskan, korban penjual sayur yang dutemukan tewas merupakan korban tindak pidana pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan atau korban perampokan.

Karyadi Tukang Sayur Tewas_1

Polisi melakukan olah TKP ditemukannya sepeda motor serta keranjang usaha sayur milik Karyadi.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut dan memburu pelakunya.

Dalam penemuan korban tewas tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Zupiter MX yang didesain dengan kotak untuk dagang sayuran.

Bukti lain yang diamankan yakni tali sandang tas pinggang, topi warna hitam dan sepasang sepatu boot.

Dia mengungkapkan, orang yang pertama kali melaporkan penemuan korban yang tergelatak di pinggiran jalan tersebut adalah Hendri Suwitro (45), Ketua Badan Permusyawaratan Desa atau Ketua BPD Juking Sopan, Alamat RT 4 Desa Juking Sopan Kecamatan, Permata Intan, Murungraya.

 

Kepada polisi Hendri menhaku kaget saat melewati jalan di TKP, Kamis (23/5/2019) siang, melihat ada sepeda motor di jalan.

Setelah mendekat ada orang yang sering berjualan sayur ke Desa Juking Sopan sudah dalam keadaan meninggal.

Menurutnya, seketika itu juga dia mengambil langkah cepat melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan masyarakat setempat.

Kemudian bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Permata Intan Murungraya dan masih ditelisik penyidik. 

TRIBUNNEWS

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...