Ditunggu Final Liga Europa, Chelsea Takkan Goyah oleh Rumor-Rumor

REDAKSIRIAU.CO.ID Chelsea dihantui rumor-rumor menuju final Liga Europa melawan Arsenal. Bek The Blues Cesar Azpilicuetamemastikan timnya tak terusik dengan kabar-kabar itu.

Rumor yang paling deras bergulir di sekitar Chelsea adalah soal pergantian manajer dan kepergian Eden HazardMaurizio Sarri memang dikabarkan akan diganti oleh manajemen karena sebagian fans kurang sreg dengan kesaklekannya dalam hal gaya bermain.

 

"Tapi saya yakin semua orang di sini sangat fokus ke final. Kami bekerja bersama-sama dan berusaha sangat keras untuk memasuki laga ini dengan konsentrasi penuh."

Sementara Hazard disebut-sebut bakal meninggalkan Chelsea. Gelandang 28 tahun itu sedang diincar Real Madrid dan mempertimbangkan pergi setelah tujuh musim di London.

"Kami tahu bahwa ketika musim panas menjelang, kami mendengar banyak rumor. Kami sudah terbiasa," ujar Azpilicueta dikutip Sky Sports.
 


"Mari kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Satu-satunya perhatian saya adalah semua orang sangat konsentrasi ke final dan semoga saja kami bisa berbahagia di Baku," tambahnya.

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...