Warga Kecamatan Enok Geger Temukan Mayat Ditengah Jalan

Agus Amin warga Kecamatan Enok yang ditemukan sudah meninggal dunia.

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Sejumlah warga di Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan posisi tengkurap disebuah badan jalan, Selasa (14/5/2019) malam.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan pertamakali oleh salah seorang warga bernama Roni dijalan Pahlawan Kecamatan Enok sekira pukul 19.00 WIB diketahui bernama Agus Amin (40) yang merupakan warga Jl. Ambacang Kelurahan Enok Kecamatan Enok.

Roni yang mengetahui kejadian itupun bergegas melaporkan ke Polsek Enok, tak lama berselang, Kapolsek Enok bersama dengan personil mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan warga setempat,  setelah ditemukan korban di TKP, pihak kepolisianpun langsung mengambil tindakan untuk membawa korban ke Puskesmas yang ada di Kecamatan Enok guna dilakukan penanganan medis.

Loading...

Setelah di cek oleh Dokter Puskesmas Kec. Enok An. Dr. Nurkhairani ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia, dari hasil pemeriksaan dokter pada tubuh korban tidak temukan bekas kekerasan atau penganiayaan dan menurut keterangan Dokter korban hanya mengalami luka dibagian dagu akibat terjatuh di jalan semen.

Kemudian pihak polsek segera memberitahukan kepada pihak keluarga korban an. Ramli yg beralamat alamat di jl. Ambacang kel. Enok dan pihak keluarga korban segera mendatangi Puskesmas dan pihak keluarga mengakui bahwa korban adalah keluarganya yang bernama Agus Amin dan pihak keluarga korban langsung membawa korban kerumah duka. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...