Sempat dirawat,Mertua Dibacok menantu Disudarjo Meninggal Dunia

REDAKSIRIAU.CO.ID Sempat dirawat, ibu mertua yang dilukai menantunya sendiri di Purworejo meninggal dunia. Pelaku sebelumnya juga menghabisi nyawa istri dan melukai anaknya. 

Pelaku bernama Gunardi (36) merupakan warga Desa Panggel Dlangu, Kecamatan Butuh, Purworejo. Dia membunuh istrinya, Siti Sarah Apriyani (32) dan melukai kedua mertua yakni Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (50) serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10) hari ini. 

"Korban meninggal dunia bertambah satu lagi yakni Endang Susilowati yang merupakan ibu mertua pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika dihubungi detikcom, Minggu (5/5/2019).
 

Sebelum peristiwa itu terjadi, beberapa tetangga korban mendengar kegaduhan dan teriakan minta tolong dari dalam rumah mertua pelaku. Keluarga pelaku diketahui selama ini tinggal di rumah tersebut.


Selang beberapa saat, para tetangga berdatangan dan melihat korban sudah tergeletak di lantai. Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung menghubungi polisi. Pelaku yang saat itu masih bersembunyi di dalam rumah langsung dibekuk oleh petugas.

"Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti sebilah parang," lanjutnya.

Sang istri meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah akibat senjata tajam di kepalanya. Sedangkan ibu mertua pelaku yang terluka bagian bahu meninggal setelah sempat dirawat di RS dr Tjitro Wardoyo Purworejo. Sedangkan kedua korban luka lainnya yakni ayah mertua dan anak pelaku masih dirawat di rumah sakit.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif apa yang menyebabkan pelaku tega melakukan tindakan itu. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamankan di Mapolres Purworejo.

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...