Teuku Wisnu dan Artis-artis yang Pamer Kemesraan di Hari Valentine

REDAKSIRIAU.CO.ID Ada pro dan kontra ketika menyebur tentang hari valentine yang dirayakan oleh sebagian orang. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun memberikan komentarnya terkait hari yang disebut perayaan kasih sayang tersebut.

"Katanya hari ini hari kasih sayang. Kalau cuma satu hari mah rasanya kurang," tulis Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu baru-baru ini.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Loading...

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/teukuwisnu)

Menurut Teuku Wisnu, merayakan hari kasih sayang hanya setahun sekali sangat kurang. Karena ketika telah memiliki pasangan hidup, kasih sayang tersebut harus bisa diberikan sampai kapanpun dan di manapun.

"Soalnya saya sayang sama wanita ini terus menerus berulang. Bikin rindu dan pengen cepet pulang. Buat yang baca dan masih sendirian, harap bersabar ini ujian, karena cinta itu perlu perlu pembuktian dan perjuangan," imbuh Wisnu.

Teuku Wisnu yang terlihat mesra di hari valentine itu menghimbau kepada para jomblo untuk segera mencari pasangan. "Makanya menikahlah cari pasangan! Kami berdua doakan supaya Allah memudahkan," ujarnya.

Dan selain Teuku Wisnu, beberapa selebritis ini juga mengunggah foto-foto mesra mereka saat hari valentine tiba.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...