Tabrak Jambret Ponsel Temannya, Wanita Driver Ojol Meninggal Akibat Luka Parah

REDAKSIRIAU.CO.ID Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online ini mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal yang menjabret ponsel milik temannya yang sedang dibonceng di depan Gedung Wisma Tugu, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Gadis yang tinggal Kampung Gunungputri Selatan, Desa Gunung Putri Selatan, RT 2/3 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dengan berani mengejar dan menabrak begal.

 

Loading...

Badrudin, paman Ria, membenarkan peristiwa tersebut.

Kepolisian menyatakan keponakannya itu meninggal dunia setelah motor yang dikendarai keponakannya itu melaju dengan kecepatan tinggi menabrak begal.

"Iya, jadi korban itu setelah itu nabrak pembatas jalan mental dua kali ke kiri dan ke kanan, sedangkan begalnya jatuh ke kanan," katanya.

 

Dalam peristiwa tersebut Ria meninggal dunia karena mengalami luka cukup banyak di kepalanya sedangkan teman Ria yang dibonceng masih di rawat di rumah sakit

"Temannya itu masih dirawat. Kalau begalnya, satu meninggal," ujarnya.

Badrudin pun berharap agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

"Rekan kita dan korban ini mencari nafkah untuk keluarga dan anak istri saya berharap ini tidak terjadi lagi dimanapun kapan pun dan kepada siapapun, dan untuk pelaku agar dihukum seberat beratnya. Ibaratnya nyawa dibayar nyawa," katanya.

Ifan, sepupu Ria, mengatakan kesehariannya Ria dikenal tomboy dan mandiri.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...