Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, OPD Rohil Gelar Berbagai Lomba

REDAKSIRIAU.CO.ID Bersempena HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengadakan berbagai macam perlombaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), acara tersebut digelar di Lapangan Koni, Jalan Gedung Nasional, Kamis(16/08/18) di Bagansiapiapi, Rohil.

 

Dalam acara tersebut dihadiri,Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp, Wakil Bupati Drs Jamiluddin, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs H.Surya Arfan MSi, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Bassarudin.

Loading...

 

Kepala Dinas Sosial Dr.Junaidi Saled, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan HM.Wan Rusli Syarief, Kepala Sat Pol PP Suryadi, Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Hermanto,S.Sos, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Suwandi S.Sos.

 

Sebelum acara perlombaan dimulai, terlebih dahulu mengikuti senam Bersama, Kemudian setelah mengikuti senam bersama, seluruh OPD mengikuti berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba Tarik Tambang, Balap Karung, Terompa panjang, dan Tepung berantai, perlombaan diikuti oleh antar OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

 

Terlihat kemeriahan saat berlangsungnya perlombaan antar OPD Rohil tersebut, para peserta tampak begitu antusias dan semangat untuk mengikuti perlombaan tersebut, melalui perwakilan yang diusung, untuk mengikuti setiap perlombaan dari para pendukung (Suporter) dari masing-masing Dinas, untuk memberikan semangat bagi Tim mereka yang bertanding.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi SSos, menyampaikan bahwa acara perlombaan HUT RI yang Ke-73 antar OPD yang ada di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Rokan Hilir tersebut cukup meriah, walaupun dalam kondisi Defisit, mudah-mudahan Tahun depan lebih meriah lagi, ucap Suwandi.

 

Perlombaan tersebut berjalan lancar dan meriah dengan penuh tepuk tangan, serta teriakan ASN yang mendukung rekan-rekannya yang yang bertanding.

 

Sementara itu, dari Dinas Lingkungan Hidup menurunkan 25 orang pemain, untuk mengikuti semua lomba, tapi sayang  belum beruntung, Tim Dinas Lingkungan Hidup Kalah, jelas Suwandi. Go go .. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...