Tabrak Truk dari Belakang, Pelajar Tewas Sektika

REDAKSIRIAU.CO Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantai utara (Pantura) Kabupaten Batang, tepatnya di depan pangkalan truk Tamanan, Kecamatan Banyuputih, Selasa (22/5) lalu.

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol G-3490-I yang dikendarai oleh Ahmad Yusuf (18), warga Desa Jatisari Kecamatan Subah. Yusuf menabrak satu buah truk tronton Nopol G 1637 KC yang dikemudikan Eka Nanda Sriguna (22), warga Desa Tegalsari RT 16 RW 3 Kecamatan Wonotunggal.

Akibat kecelakaan itu, Ahmad Yusuf tewas seketika di lokasi kejadian. Pelajar kelas 11 di SMK Bhakti Praja Limpung itu mengalami luka parah di bagian belakang kepalanya.

Loading...

Menurut warga setempat, Arif, kejadian bermula saat motor yang ditunggangi korban melaju dengan kencang dari arah Timur menuju Barat. Namun naas, di depan motor korban, juga tengah melaju sebuah truk tronton yang pada saat itu melakukan pengereman mendadak.

”Jadi motor korban menabrak bagian bak belakang truk tersebut. Korban langsung terkapar dan mengalami luka parah pada kepala bagian belakang,” terangnya.

Sopir truk, Eka Nanda Sriguna saat itu melakukan pengeraman. Hal itu dilakukan karena di depan terdapat truk yang hendak keluar dari dalam Pangkalan Truk Tamanan.

”Saya sedang melakukan perjalanan pulang dari Semarang. Namun sesampai di depan Pangkalan Truk Tamanan, sebuah truk tronton keluar dan melintas menyeberang jalan. Sontak saya harus berhenti menunggu proses truk keluar dari pangkalan selesai. Tak diduga saat akan meneruskan perjalanan, supir lain memberitahu kalau di belakang ada seorang pengendara sepeda motor menabrak truk saya,” jelasnya.

Eka langsung menengok dari arah spion truknya dan benar saja korban sudah tergeletak tak bergerak. Langsung dia mengambil langkah untuk sengaja menjauh dari lokasi kejadian, menghindari amukan masa.

Sementara, korban yang sudah meninggal dunia langsung dimasukan ke dalam kantong mayat dan di evakuasi menuju ke kamar mayat Puskesmas Subah. Selanjutnya, kasus kecelakaan Lalu lintas tersebut kini masih dalam penanganan anggota Satlantas Polres Batang. (fel/jpg)

Redaltegal.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...