Pjs Bupati Sebut Bangunan Pasar 6,4 M Itu Sudah Bisa Digunakan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dengan kucuran dana untuk pembangunan sebesar Rp 6,4 yang berasal dari anggaran APBN di tahun 2017, kini Pasar Kayujati yang terletak di Jalan Kayujati, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau telah memiliki bangunan baru.


Kendati pembangunannya telah selesai dan telah dilakukan peresmian dan syukuran pada bulan April 2018, namun hingga kini, bangunan yang terdiri dari 214 los dan kios tersebut belum kunjung di tempati para pedagang.

Kenapa belum di tempati, kan sudah bisa di fungsikan, ujar Pj Bupati Inhil, Rudyanto saat melakukan kunjungan ke pasar tersebut, Rabu (16/5/2018) siang.

Loading...

Ia pun meminta, agar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil agar segera memindahkan pedagang ke bangunan baru tersebut.

Cepat difungsikan, apalagi ini bulan Ramadan, aktifitas jual beli pasti ramai, tegasnya.

Menjawab pertanyaan Pj Bupati itu, Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil, Ahmad Fitri menjelaskan bahwa bangunan tersebut masih dalam tahap pemeliharaan.

Belum dihibahkan kepada kita, sekarang masih tahap pemeliharaan. Jika sudah dihibahkan akan segera kita fungsikan, terang Ahmad Fitri. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...