Seorang Dokter di Riau Tewas Tanpa Busana

REDAKSIRIAU.CO Mayat tanpa busana, dengan posisi tertelungkup di ruang dapur depan pintu kamar mandi, membuat heboh warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, pada Selasa (23/1/2018) siang.

Ternyata mayat tersebut merupakan seorang Dokter Umum bernama Budi Dermawan (41), korban diduga meninggal dikarenakan serangan jantung.

Hal tersebut langsung dikatakan oleh Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, kepada Senuju, Rabu (24/1/2018), yang mengatakan, tidak ada bekas benda tajam di tubuh korban.

Loading...

"Diduga korban ditemukan warga di dalam rukonya yang digunakan sebagai tempat untuk prakteknya, setelah satu hari meninggal," kata Deni.

Ruko korban dibongkar paksa oleh rekannya sendiri dan dibantu oleh warga setempat, ditemukan korban sudah meninggal dunia karena satu hari sebelumnya korban sempat dihubungi oleh rekannya.

"Saat pertama kali ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi, dengan posisi terlungkup di ruang dapur depan pintu kamar mandi, tanpa ada bekas benda tajam," pungkas Deni.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Dakit Bhayangkara Polda Riau, guna untuk dilakukan visum, tapi pihak kepolisian masih

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...