Pesan Inul Daratista Buat Juara Liga Dangdut Indonesia Bikin Haru

REDAKSIRIAU.CO,  Pedangdut Nasional Inul Daratista memberikan selamat kepada kedua juara Liga Dangdut Indonesia 2018, Selfi dan Rara.

Lewat akun instagram resminya, pedangdut yang juga juri dari Liga Dangdut Indonesia ini memberikan ucapan selamatnya kepada para juara Liga Dangdut Indonesia tahun ini.

Selfi dari Sulawesi Selatan, Juara Liga Dangdut Indonesia 2018 (ligadangdut_indonesia/instagram).

Loading...

Selfi, finalis Sulawesi Selatan juara Liga Dangdut Indonesia Pertama (@ligadangdut_indonesia/instagram).

 

"Selamat buat kedua princess pemenang liga dangdut, Rara dan Selfi, kesayangan bunda inul, semoga ke depan kalian bisa berjaya di industri musik indonesia. selamat dan sukses ya," ungkapnya. 

Selain itu, inul juga memberikan beberapa wejangan penting untuk mereka berdua.

"Jadilah macan panggung yang sesungguhnya sebagai bukti kalian bukan artis instan jebolan kompetisi, tunjukkan kualitas dan kemampuanmu dengan selalu memberikan warna tampilan yang selalu berbeda dan spektakuler agar kamu selalu diingat oleh fans yang mengidolakanmu," kata Inul. 

Atas hadiah dan piala bergilir yang diberikan kepada mereka berdua sebagai pemenang, pedangdut senior ini menilai hal tersebut tak terlalu penting.

"Hadiah rupiah dan piala bergilir memang perlu buat apresiasi kerja keras kita saat berlomba, tapi kalian harus ingat bahwa PENGAKUAN PUBLIK atas kualitas kita dalam panggung hiburan yang memukai itu lebih penting," kata Inul, tegas.

Selain itu, istri dari mas Adam juga menilai kompetisi dangdut yang ada di layar kaca Indonesia yang menurutnya tak jauh beda.

"Mau dangdut akademi, mau liga dangdut bagiku sama saja. Semua hanya beda nama tapi visi misi dan tujuannya sama, yaitu membuat dangdut berjaya dan berwarna sepanjang masa," katanya.

Selain itu, menyikapi artis dangdut senior dan junior yang sering berbeda pandangan, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar.

"Terlepas antara sang senior dan junior yang berseberangan dalam berdangdut itu hanya hal yang tak perlu dipermasalahkan, semua disingkapi dewasa dan ikhlas," katanya. 

Selfi, finalis asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini akhirnya keluar menjadi juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2018. Dengan perolehan 52,41 persen suara, Selfi berhasil mengalahkan Rara, finalis asal Sumatera Selatan yang hanya mendapat 47,59 persen.

Tampil sebagai juri di Liga Dangdut Indonesia antara lain Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, dan Samuel Watimena.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...