Ariel Tatum Ternyata Operasi Plastik?

REDAKSIRIAU.CO Khususnya untuk kaum adam, nama Ariel Tatum mungkin sudah tidak asing lagi. Bukan karena prestasinya, nama Ariel Tatum dikenal karena kecantikannya, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (22/1/2018).

Bersama dengan kekasih, Ariel Tatum menikmati liburan tahun 2018 dengan mengunjungi destinasi wisata di negara Thailand. Untuk saat ini, Ryuji Utomo, yang merupakan kekasih Ariel Tatum sedang berkarir di salah satu klub sepak bola di sana, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (22/1/2017).


www.kapanlagi.com
Bersama dengan sang kekasih, Ariel Tatum tampak sedan berselfie. Hal dapat dibuktikan dengan unggahan sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya pribadi.

Loading...

Namun hanya karena foto tersebut, netizen banyak dibuat salah fokus. Bagaimana tidak, netizen dibuat salah fokus dengan bagian rahang Ariel Tatum yang tampak lebih kecil daripada biasanya. Netizen menduga bahwa Ariel Tatum telah melakukan operasi plastik guna meniruskan rahangnya tersebut, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (22/1/2017).


www.cumicumi.com
Banyak netizen yang memberi tanggapan atas penampilannya tersebut. Tak sedikit yang menilai bahwa kecantikan Ariel Tatum lebih cantik yang dulu daripada sekarang.

"Lebih cantik yang dulu kak, pipinya lebih cubby," papar akun @fia_nafna

Mengetahui tanggapan dari netizen atas penampilannya tersebut, Ariel Tatum lantas langsung memberikan klarifikasinya. Ariel Tatum menyebutkan dirinya tidak melakukan apa-apa, apalagi kalau sampai operasi plastik, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (22/1/2018).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...