Ini Fakta Soal Pernikahan Ivan Gunawan Dan Ayu Ting Ting

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Pekan lalu Ivan Gunawan membuat heboh pemberitaan dengan memposting foto desain busana pernikahan untuk Ayu Ting Ting. Saat dikonfirmasi, Ia mengucapkan bila pedangdut itu memang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Agar berimbang, awak media pun mengejar pernyataan dari ayahanda Ayu. Namun lain dengan pernyataan Igun, pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu membantah perihal pernikahan anaknya.

Melihat adanya perbedaan statement, Ivan pun kembali diminta klarifikasi soal ucapannya tempo hari. Ketika ditanya, Ia lantas menjelaskan bila Ayu memang akan menikah, namun hanya dalam film.

Loading...

"Iya (menikah untuk keperluan film).  Lihat saja nanti kayak apa, lihat saja nanti seperti apa," ucap desainer kondang itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Igun desain gaun pengantin Ayu untuk film / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIgun desain gaun pengantin Ayu untuk film / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Meski hanya mendesain gaun pernikahan untuk keperluan film, Igun enggan main-main. Terlebih, ia mendapat mandat langsung dari janda cantik tersebut agar merancang busananya.

"Nggak lah (desain main-main), empat harian bikinnya. Alhamdulilah Ivan Gunawan nggak pernah pakai bahan jelek. Konsep yang jelas simple, warnanya putih," pungkasnya.

Dalam film produksi RA Pictures tersebut, Ayu dikisahkan bakal menikah dengan Boy William di Australia. Bila tidak ada aral melintang, drama komedi besutan Fajar Bustomi itu direncanakan rilis tahun ini.

 

Kapanlagi

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...