Gunduli Persib, PSMS Pimpin Klasemen

REDAKSIRIAU.CO PSMS Medan memenangi duel klasik melawan Persib Bandung. Tim Ayam Kinantan yang ditangani Djadjang Nurdjaman memetik kemenangan kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 seusai membungkam Maung Bandung 2-0.


Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) malam, PSMS memastikan kemenangan di babak pertama, melalui gol indah Frets Butuan pada menit ke-26. ().
Gol Frets tercipta setelah lolos dari jebakan offside.

Frets kemudian mengiring bola hingga ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit dengan kaki kanannya ke kiri gawang yang tak bisa dijangkau M Nathsir. Sedangkan gol kedua dikemas Antoni Putro pada menit ke-30.

Loading...

[VIDEO] @PSMSOfficial puncaki klasemen sementara Grup A usai kalahkan @persib dua gol tanpa balas.#PialaPresidenpic.twitter.com/BLfOOVYPhy

— Piala Presiden 2018 (@Liga1Match) January 21, 2018
Dengan kemenangan ini PSMS menguasai klasemen sementara Grup A dengan enam poin. Pada laga pembuka, PSMS menang 2-1 atas PSM Makassar. Persib merosot ke peringkat 3 dengan tiga poin hasil kemenangan atas Sriwijaya FC (SFC). Sedangkan SFC yang menang 3-0 atas PSM Makassar pada laga sebelumnya, di undakan kedua dengan tiga poin.


Laman resmi Persib menyebut kekalahan dari PSMS merupakan pengalaman berharga bagi pasukan Mario Gomez. "Persib mendapatkan pelajaran berharga pada laga lanjutan fase penyisihan Grup A Piala Presiden Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 21 Januari 2018. Pelajaran itu adalah kekalahan 0-2 dari musuh bebuyutan, PSMS Medan." ().
Klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup A, Minggu (21/1).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...