Hari Ini, Pengedar Sabu-sabu di Inhil Berhasil Ditangkap

Pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang bandar Narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berhasil di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir, Rabu (27/12/2017).

Laki-laki yang berusia 21 tahun itu dibekuk polisi saat berada disebuah penginapan yang berada di Jalan Baharuddin Yusuf, Kota Tembilahan sekira pukul 10.30 WIB.

"Pelaku merupakan warga Jalan H. Said Tembilahan. Dari tersangka, disita barang bukti berupa satu bungkus kotak rokok U Mild yang berisi 3 paket diduga sabu - sabu, satu buah dompet motif bunga yang berisi 11 plastik klip putih bening les merah, 5 plastik putih bening, dan 3 plastik bekas pembungkus sabu - sabu, satu  buah dompet merk Wolf Car yang berisi uang tunai tiga ratus ribu rupiah, satu unit HP merk Samsung dan dua buah mancis gas," sebut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H.

Loading...

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Bachtiar,, penangkapan pelaku tindak pidana narkotika tersebut berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat, bahwa ada seorang laki - laki, yang diduga sering melakukan transaksi narkotika, sedang menginap di sebuah penginapan, di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

"Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan penyelidikan yang lebih mendalam. Setelah diperoleh informasi yang akurat, sekira pukul 10.30 WIB, Personil Sat Res Narkoba yang dipimpin IPTU Arinal Fajri, mengamankan tersangka, saat yang bersangkutan, sedang berada di depan penginapan tersebut," ungkapnya.

Penangkapan tersangka pelaku berlanjut dengan penggeledahan badan dan kamar tempat tersangka menginap dengan disaksikan oleh beberapa orang karyawan wisma dan alhasil ditemukan barang bukti tersebut.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut," tukasnya. (ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...