Aksi di dalam Mobil Ini yang Bikin Ryuji Utomo Kangen Ariel Tatum

REDAKSIRIAU.CO Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan Ariel Tatum. Hubungan seperti ini kerap menghadirkan rindu yang sulit tertuangkan.


Musim lalu, Ryuji masih bermain bersama Persija Jakarta. Musim depan, pemain 22 tahun tersebut akan bermain bersama klub Thailand, di PTT Rayong.


Ariel tetap tinggal di Indonesia. Akibatnya dua orang yang sedang mabuk cinta ini tak bisa bertemu setiap hari untuk menuangkan rasa rindu. Oleh sebab itu, mereka kerap mengungkapkan rasa rindu mereka lewat media sosial.

Loading...


Baru-baru ini Ryuji mengaku rindu dengan kekasihnya tersebut. Ia mengunggah sebuah foto ketika main bersama-sama. Mereka berdua menunjukkan pose konyol berdua.


"Dibilangin Hati-hati gak nurut sih... Btw miss you @arieltatum my ngeyel partner." tulis Ryuji di Instastory pada hari Minggu (17/12).


Pria kelahiran Jakarta tersebut juga menunjukkan aksi Ariel di dalam mobil yang sedang mengendarai mobil. Dalam video tersebut Ariel tampak menyetir mobil dengan ugal-ugalan.


Hal itu membuat Ryuji semakin kangen. Ia ingin selalu mendapat kabar dari kekasihnya tersebut.
"Be kamu nyetir sendiri? Ati-ati ah jangan ngebut ya! Nanti kabarin," tulisnya.

 

Bolanet

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...