Perseteruan Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Memanas, Pakar Ekspresi Ungkap Faktanya

REDAKSIRIAU.CO.ID Pakar Ekspresi angkat bicara terkait perseteruan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang semakin memanas.

Berawal dari kisah percintaan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang dianggap setting-an, kisah pernikahan yang atraktif hingga soal perceraian.

Rumah tangga pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih dalam proses perceraian di pengadilan.

Loading...

Angel Lelga memilih tidak hadir saat persidangan lanjutan perceriaannya pada Kamis (8/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilaksanakan.

Angel Lelga hanya menuliskan sebuah pesan melalui Instagram jika dirinya tak ingin melakukan mediasi dengan Vicky Prasetyo dan mantap ingin berpisah.

Angel Lelga juga sempat mengisyaratkan keinginannya untuk segera terlepas dari keluarga Vicky Prasetyo.

Seiring proses perceraian yang masih berlangsung, beberapa permasalahan internal antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo justru mencuat ke publik.

Dari perkataan adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella yang mempersoalkan ijazah Angel Lelga dan mempertanyakan pihak yang disebut kriminal oleh kakak ipar tersebut.

Tak terima dengan pernyataan adik Vicky PrasetyoAngel Lelga malah membongkar sikap dan persoalan di biduk rumah tangganya tersebut.

Bahkan, Angel Lelga mempersoalkan juga mengenai kerabat Vicky Prasetyo yang mengalami gangguan jiwa.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...