5 Artis Muda Nan Cantik Terpopuler Tahun 2017

REDAKSIRIAU.CO Saat ini di Indonesia banyak sekali bermunculan artis muda nan cantik yang terkenal karena kehebatannya dalam berakting di sebuah sinetron maupun film. Dengan acting yang sempurna serta memiliki wajah yang cantik, mereka berhasil menghipnotis para anak muda khususnya kaum lelaki. Apalagi saat ini, acara sinetron di Indonesia sedang berada di puncaknya, biasanya sinetron tersebut kebanyakan bercerita tentang percintaan anak-anak muda. Sehingga banyak disukai dan ditonton oleh masyarakat khususnya para ABG yang masih dalam masa puber.

Selain karena ceritanya sesuai dengan umur mereka, para ABG tersebut juga sangat senang melihat artis-artis muda yang ada di sinetron itu. Apalagi saat ini wajah-wajah baru di dunia sinetron sedang menjamur, bukan hanya dari media tetapi juga dari masyarakat. karena selain usia mereka masih sangat muda dan cantik tetapi mereka sangat mahir dalam akting. Untuk itu disini akan kami ulas tentang beberapa artis muda nan cantik yang sangat populer di tahun 2017 seperti dilansir hot.detik.com.

1. Natasha Wilona

Loading...

Referensi pihak ketiga, kapanlagi.com
Muda, cantik, jauh dari kontroversi mungkin itulah yang menjadi daya tarik Natasha Wilona sebagai artis muda yang paling populer saat ini. Natasha Wilona sendiri pertama kali terjun di dunia hiburan pada tahun 2008, ketika itu ia di percaya membintangi sebuah film yang berjudul Summer Breeze. Namanya mulai melejit dan dikenal masyarakat ketika ia berhasil memainkan peran sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan. Setelah itu dara canti yang lahir pada 1998 ini dipercaya mengikuti berbagai sinetron, salah satunya yang saat ini masih tayang adalah sinetron berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona beradu akting dengan artis muda dan tampan Verrel Bramastha dan Aliando.

2. Ranty Maria

Referensi pihak ketiga, liputan6.com
Ranty Maria merupakan artis berdarah Manado-Korea yang pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2007 silam. Pada saat itu ia sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron sehingga namanya pun mulai dikenal masyarakat. Namun nama Ranty Maria mulai melambung tinggi ketika ia sukses membintangi sebuah sinetron yang berjudul Anak Langit tahun 2017. Di sinetron tersebut Ranty Maria dipasangkan dengan Ammar Zoni yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

3. Amanda Manopo

Referensi pihak ketiga, fotoselebritis.com
Belum genap 20 tahun, nama Amanda Manopo sudah banyak menghiasi dunia sinetron remaja, salah satunya adalah sinetron fiksi tentang putri duyung. Kesuksesan Amanda Manopo tak lepas dari perannya yang sangat memukau sehingga ia pun beberapa kali selalu mendapatkan tawaran bermain sinetron lainnya. Tak hanya itu, Amanda juga sering menjadi sasaran para pembuat berita karena gaya pacarannya dengan dengan Esa Sigit dinilai terlalu berlebihan. Akan tetapi hal tersebut tak membuat nama Amanda Manopo redup didunia hiburan.

4. Irish Bella

Referensi pihak ketiga, gozzip.id
Aktris cantik blasteran Cirebon-Belgia ini pertama kali memulai karirnya sebagai seorang model di Bandung. Dengan wajah yang cantik, serta tubuh tinggi semampai, Irish Bella berhasil memikat hati para remaja Indonesia. Namanya semakin dikenal masyarakat ketika ia berhasil memainkan peran sebagai Naura di sinetron yang berjudul Anugerah Cinta. Bukan hanya sinetron, Irish Bella juga sukses ketika mencoba peruntungan di dunia film. Berbagai judul il telah ia bintangi salah satunya film yang berjudul Me vs Mami.

5. Syifa Hadju

Referensi pihak ketiga, wartainfo.com
Siapa yang tidak kenal dengan nama Syifa Hadju, mengawali karier sebagai pemain sinetron berjudul Bintang di Langit membuat namanya dikenal oleh masyarakat khususnya para remaja. Kesuksesan Syifa di dunia hiburan tak lain karena aktingnya yang sempurna serta wajah imutnya yang selalu membuat para penggemarnya terkesima.

Setelah sukses sebagai pemain sinetron, Syifa juga merambah ke dunia film tercatat 2 judul film sekaligus ia bintangi di tahun 2017 ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...