Mantan Suami Jupe Hanya Kirim ini

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Kondisi kesehatan Julia Perez kini menjadi perhatian publik. Sudah sekitar tiga bulan Jupe menghuni rumah sakit akibat penyakit kanker stadium empat yang dideritanya. Orang-orang terdekat Jupe pun silih berganti menjenguk pelantun ‘Aku Rapopo’ itu. Namun publik sempat bertanya-tanya kemana mantan suami pertama Jupe, Damien Perez.

Jika sebelumnya pihak keluarga Jupe menyatakan putus komunikasi dengan pria berdarah Perancis itu, Minggu (7/5/2017) kemarin, adik Jupe Anggi mengkonfirmasikan jika sudah ada komunikasi. Menurut Anggi, Damien Perez tak bisa ke Indonesia menjenguk mantan istrinya. Alasannya Damien sudah menetap dan sibuk dengan pekerjaannya di Perancis.

Loading...

"Demian masih berhubungan baik, kemarin lewat teman, Demian mendoakan supaya Jupe cepat sembuh, buat keluarga juga. Masalahnya, dia udah nggak di Indonesia, lagi di Prancis. Jadi, nggak semudah itu dia meninggalkan negaranya. Tapi tetap mendoakan untuk Jupe kok," ungkap Anggi kepada wartawan di RSCM, Jakarta Pusat.

Julia Perez atau Jupe masih dalam perawatan intensif di gedung A RSCM, Jakarta Pusat karena kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Sejak beberapa hari lalu pihak keluarga memang membatasi penjenguk yang datang guna sterilisasi untuk Jupe.

“Sampai minggu ini ya belum bisa (dikunjungi) dulu, karena benar-benar dijaga harus steril ruangan tersebut," kata adik Julia Perez, Nia Anggia, saat dijumpai Grid.ID di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Hal demikian juga disampaikan oleh petugas keamanan di gedung A RSCM, bahkan untuk kabar Jupe cuci darah pun belum ada pemberitahuan."Belum ada yang jenguk hari ini. Kan memang lagi harus steril dulu dari kemarin, untuk cuci darah hari ini juga belum ada kabar," ucap salah satu petugas keamanan gedung A RSCM kepada Grid.ID, Minggu (7/5/2017).

Beberapa hari lalu juga keluarga Jupe sudah membawa pulang beberapa barang-barang yang ada di kamar inap Jupe, hal tersebut juga ditujukan guna sterilisasi.

"Kamarnya dia masih di kamar yang dulu, kemarin barang-barangnya dikeluarin karena memang harus dicuci disterilkan semua," tambah petugas keamanan tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...