Dua Polwan Terkapar di Badan Jalan

REDAKSIRIAU.CO - Bak kata pepatah, malang memang tidak berbau, ungkapan tersebut sepertinya cocok untuk menggambarkan apa yang dialami dua orang polisi wanita ini.

Maksud hati ingin bertugas, tak disangka kejadian nahas yang dialami. Dua polisi wanita anggota Polres Aceh Jaya ini mengalami kecelakaan Jumat (27/10/2017).

Loading...

Keduanya terkapar di Kilometer 78 jalan lintas Calang Banda Aceh kawasan Glee Putoh, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya sekitar pukul 18.30 WIB.

Sepeda motor Honda Vario BL 3486 AB yang mereka kemudikan bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang Kapsul BL 758 LW.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Iswandi seperti dikutip Grid.ID dari Serambinews.com, Jumat (27/10/2017) malam tadi, mengatakan, kedua Polwan itu bertugas di Mapolres Aceh Jaya. Kecelakaan yang mereka alami terjadi saat mereka hendak menuju Banda Aceh.

Sesampai di lokasi, mobil datang berlawanan arah dan terjadi tabrakan hingga menyebabkan polwan itu mengalami luka berat.

Dua polwan itu adalah Riska Ananda Putri (20).

Sementara yang mengemudikan sepmor mengalami patah kaki dan belum diketahui identitasnya.

“Keduanya saat ini telah kita bawa di RSUZA Banda Aceh untuk mendapatkan penanganan medis," kata Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Kijang Kapsul bernama Hasan Basri (55). Ia diketahui berasal dari warga Desa Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Bersamanya seorang penumpang bernama Rosmala (53). Keduanya PNS dari desa yang sama

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...