Edy Indra Terima Kunjungan Ketua DPP PPP

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Salah seorang Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rusli Effendi bersilaturahmi dengan Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Inhil.

Rusli yang didampingi beberapa orang pengurus DPC PPP Inhil tersebut diterima oleh Bendahara KBB Inhil, Edy Indra Kesuma, Jumat sore (29/9) di kediamannya, jalan Tanjung Harapan Tembilahan.

Loading...

"Kunjungan ini merupakan moment untuk mempererat silaturahmi dalam rangka ikut serta mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir ke depan, " ungkap Rusli Effendi yang di amini Agussalim, Ketua DPC PPP Inhil.

Selain mengunjungi KBB Inhil, juga menyampaikan bahwa pihaknya juga melakukan silaturahmi dengan Bupati Inhil serta mengikuti beberapa rangkaian kegiatan lain sempena memeriahkan bulan Muharram 1438 H.

Sementara itu, Edy Indra Kesuma selaku tuan rumah mengungkapkan apresiasi yang atas kunjungan yang dilakukan para petinggi PPP.

"Kita sangat mengapresiasi kunjungan para Pengurus Pusat dan daerah dari PPP ini, semoga dengan semakin eratnya tali silaturahmi, aspirasi kita untuk memperbaiki dan mempercepat proses pembangunan di daerah yang kita cintai ini bisa terealisasi, " ungkap Edy Indra.

Pantauan di lokasi, Rusli tampak didampingi seorang pengurus DPP lain, yakni H Iqbal Sayuti serta Ketua DPC PPP Inhil, Agussalim serta beberapa orang pengurus daerah lainnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...