Wabup Inhil Tutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila Cup

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sabtu (30/9/2017) sore, bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman, turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila CUP tahun 2017 yang di taja PP secara resmi di tutup Wakil Bupati H.Rosman Malomo turut di hadiri Camat yang diwakili Khairudin, unsur Forkopimcam, Anggota DPRD Inhil, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP Inhil Roby Cahyadi, Ketua LAM Kec.Kateman Said Adnan serta organisasi Pemuda.

Pertandingan yang sudah dimulai sejak 19 Agustus 2017 lalu dengan diikuti 64 Club sepak bola se-Kec.Kateman dan pada hari ini memasuki Grand Final.

Loading...

Sambutan Camat yang di sampaikan Khairudin mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila (PP) Kec.Kateman yang telah sukses melaksanakan turnamen Sepakbola yang pada hari ini mencapai Grand Final. Beliau, menambahkan dengan adanya turnamen sepakbola ini mengobati kerinduan masyarakat Kec.kateman akan sepakbola yang sudah lama tidak di laksanakan di daerah ini.

Sementara itu sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menutup turnamen sepakbola ini mengatakan, PP Kec.Kateman yang telah menjadi pelopor turnamen ini bisa terlaksana.

Beliua berharap pertandingan sepak bola seperti ini terus berkembang di Inhil bagian Utara ini, mengingat pada masa lalu Inhil bagian Utara khususnya Kecamatan Kateman sangat di segani di bidang sepakbola.

Dimana kegiatan seperti ini harus di dorong secara bersama-sama mengingat, sepakbola merupakan olah raga Masyarakat yang murah dan sangat digemari masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan sumbangan secara pribadi demi terlaksananya turnamen dengan sukses. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...