Bupati Mengutuk Peristiwa Tewasnya Anggota TNI Serda Musaini

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Muhammad Wardan menyesalkan kejadian yang menimpa Anggota TNI AD Serda Musaini (55) saat bertugas di Koramil 06/Kateman di jajaran Kodim 0314/Inhil yang tewas setelah ditikam dengan sebuah keris oleh Tamsir (21).

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela kegiatannya saat menghadiri peringatan HUT Bayangkare Ke-71 dihalaman Mapolres Inhil, Senin (11/07/17).

Loading...

"Tentunya kita sangat menyesalkan atas kejadian seperti ini. Sama aparat saja sudah berani, apa lagi sama masyarakat biasa," ungkap Bupati.

Kedepan, Lanjutnya kembali, dalam upaya meningkatkan ketertiban dan keamanan diharapkan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kita mengutuk hal ini, maka apa yang telah dihimbau oleh Pangdam harus sampai ke daerah-daerah benar-benar kita tertibkan, jangan ada lagi geng-geng motor, premanisme.

"Jadikan ini sebagai pembelajaran untuk kita semua, untuk selalu mengantisipasi setiap kejadian-kejadian yang sipatnya merusak agar bentuk kejahatan seperti ini tidak terulang lagi," Imbuhnya (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...