Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, kali ini terjadi di Jalan Lintas Propinsi, Parit 3 depan Perumnas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin, 26/6/2017, pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian setempat, peristiwa naas itu melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang salah satunya dikendarai oleh Burhan (45) warga jalan Gerilya Tembilahan Hulu dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Suwardi (20), warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu yang berboncengan dengan M Afif (46).

Loading...

"Kedua pengendara sepeda motor itu tidak memiliki SIM dan kecelakaan itu bermula saat Suwardi, yang membonceng orang tuanya, bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai," sebut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H.

Sesampainya di TKP, lanjut Jusli, Suwardi bermaksud hendak mendahului mobil yang berada di depannya, namun dari arah depan ada sepeda motor yang dikendarai oleh Burhan dan karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari lagi. Akibat kecelakaan itu, Suwardi mengalami luka di bagian kepala, tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri, dan dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan, tapi akhirnya korban meninggal dunia di RS tersebut.

"Sedangkan M Afif mengalami luka dibagian kaki sebelah kiri dan dirujuk ke RSUD Puri Husada. Pengendara Burhan mengalami luka di kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kanan," jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat menafsirkan kerugian materi mencapai sebesar Rp. 3.000.000 dan kasus tersebut masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...