Ketua DPRD Inhil Pinta Seluruh Jajaran Pemkab Tingkatkan Kinerja

REDAKSIRIAU. CO, INDRAGIRI HILIR - Seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diminta, untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 
 
Permintaan tersebut disampaikan Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam dalam sambutannya saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka milad ke-52 Kabupaten Inhil tahun 2017 di Kantor DPRD, Jalan Soebrantas Tembilahan, Rabu (14/6/2017).
 
 
Dikatakan Dani, segenap hadirin hendaknya dapat bersama-sama mengenang kembali para tokoh masyarakat bersama panitia persiapan pembentukan Kabupaten Inhil, yang juga adalah pendiri dari Kabupaten Inhil.
 
 
"Dengan segala daya dan upaya, Kabupaten Inhil pun dapat terbentuk berdasarkan Undang-Undang nomor 6 tahun 1965 tentang pembentukan daerah tingkat II Indragiri Hilir. Sudah sepatutnya untuk kita dapat memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pendiri daerah ini," tukas Dani.
 
 
Apresiasi, lanjut Dani, juga sudah sepantasnya diberikan kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati serta Mantan Ketua DPRD Kabupaten Inhil yang telah banyak berkontribusi dan mendedikasikan diri bagi kemajuan daerah.
 
 
Disamping hal tersebut, Dani M Nursalam menyampaikan, saat ini, di Kabupaten Inhil masih terdapat banyak masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan meskipun telah banyak pula hal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
 
"Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Inhil masih memiliki tugas yang berat kedepannya guna mengurangi angka kemiskinan yang relatif masih besar di Kabupaten Inhil," tukas Dani M Nursalam.
 
 
Selanjutnya, Bersempena milad Inhil ke-52 ini, Dani mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil membangun komitmen bersama untuk mengambil langkah strategis agar seluruh komponen masyarakat dapat pelayanan atas pemenuhan hak dasar mereka.
 
 
"Tingkatkan pelayanan publik menuju good governance dan clean goverment. Berikan pelayanan yang berkualitas, akuntabel dan transparan serta merepresantasikan kebutuhan masyarakat itu sendiri," imbuhnya. (ADV)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...