Asisten Pemerintahan Hadiri Rakor Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat

REDAKSIRIAU. CO, INDRAGIRI HILIR - Mewakili Bupati Inhil HM Wardan, Asisten Pemerintahan Setdakab Inhil Afrizal menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Kabupaten Inhil tahun 2017 di Hotel Harmoni, Tembilahan, Senin (8/5/2017).

Rapat Koordinasi yang mengangkat tema ‘Menjaga Netralitas Mengamankan dan Mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil Tahun 2018’ tersebut akan digelar selama 4 hari hingga Kamis (11/5/2017).

Ketua Panitia Penyelenggara TM Syaifullah  mengatakan, Rakor ini digelar sebagai sarana untuk menyampaikan dan menyatukan Visi, Misi dan komitmen penegak hukum dalam menjaga situasi dan kondisi serta ketenteraman masyarakat, terutama dalam kurun waktu menjelang Pilkada Tahun 2018 mendatang.

Loading...

“Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dirasa perlu dilakukan, mengingat ‘pesta demokrasi’ masyarakat Kabupaten Inhil akan segera menjelang. Tentunya, rapat ini memiliki tujuan utama untuk senantiasa menciptakan kondusifitas daerah,” Pesankan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhil ini

Pada rapat yang turut dihadiri Wakapolres Inhil itu, dalam pesan tertulisnya Bupati Inhil, HM Wardan menyambut baik penyelenggaraan Rakor dan berharap tujuan penyelenggaraan kegiatan ini dapat tercapai.

“Kepada unsur pimpinan Kecamatan yang membawahi Desa dan Kelurahan diharapkan agar secara konsisten dapat menjaga dan dan mengkoordinir situasi dan kondisi di masyarakat pada masing – masing wilayah yang dipimpinnya,” imbau Bupati./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...