Wah, Anak Deddy Corbuzier Luncurkan Buku Diusia Muda

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Anak artis yang satu ini memang jarang terdengar pemberitaan, meski kepopuleran ayahnya sudah tidak diragukan lagi.

Ternyata, anak Deddy Corbuzier yang memiliki nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier dalam diam meluncurkan buku di usia muda.

Loading...

Buku bergambar berjudul "Story of My Life, #Azkacorbuzier" itu bercerita tentang kehidupannya sebagai anak artis.

Azka menceritakan pengalamannya ketika orangtuanya menjadi figur publik yang memiliki popularitas tinggi. Semua keluh kesah Azka ada di buku itu. Semua isi buku ini ia buat sendiri tanpa bantuan sang ayah.

"Seneng bisa rilis. I dont really need it. Everything went well and awesome," ujar Azka polos saat peluncuran buku "Story of My Life, #Azkacorbuzier" di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Selain itu, buku itu juga ada cerita tentang perceraian kedua orangtuanya. Bagaimana Azka melewati kehidupan sebagai anak korban perceraian. Deddy dan Kalina pun menemani peluncuran buku Azka.

"Membesarkan seorang anak yang pernah mengalami kejadian rumah tangga bercerai dengan anak yang punya keluarga utuh itu beda. Jadi cara saya didik Azka pun harus beda dengan orang biasa. Saya enggak mau membuat dia tertekan," sambung Deddy.

Semua pengalaman Azka tertuang dalam buku setebal 194 halaman itu. Azka pun mengaku mempunyai kemudahan dalam menggarap buku ini.

"Yang penting tahu konsep utamanya dari buku itu dan tahu tujuan juga ide dari buku yang mau dibuat, maka semua bisa dimulai membuat sebuah tulisan," tutup Azka.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...