Banjir, Tukang Jahit di Pekanbaru Tewas Kesetrum

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Azwar Antoni (41) kesehariannya sebagai tukang jahit ditemukan tewas dan masih menggunakan helm. Tewasnya Azwar akibat kesetrum karena salah satu kabel listrik PLN yang putus.

Kompol Hermawi selaku Kapolsek Sukajadi Selasa (2/5/2017) dini hari mengatakan saat ditemukan Azwar sudah tergeletak di badan jalan.

Loading...

"Berdasarkan saksi mata masyarakat di TKP, korban sudah terlentang di badan jalan putri nilam,"sebut Kapolsek.

Saat itu sepeda motor miliknya berada disamping kabel yang putus, oleh karena itu, Azwar tersetrum dan tidak bisa diselamatkan.

"Saat kejadian itu, salah satu warga melaporkan ke Polsek, setelah mendatangi TKP, team olah tkp lalu menghubungi PLN untuk memutuskan aliran listrik yang putus dan telah menyentuh genangan air hujan,"jelas Kompol Hermawi.

Setelah mengamankan kabel yang putus dan mengevakuasi korban kerumah sakit Bhayangkara.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir, menolak untuk tindakan Outopsi, dan jenazah Azwar dikembalikan ke pihak keluarga,"tutup Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi.

Untuk diketahui, sebelumnya hujan deras memang mengguyur kota Pekanbaru Senin (1/5/2017) malam dan mengakibatkan banjir setinggi 30 cm.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...