Tingkatkan Ibadah, Pemkab Inhil Serukan Sholat Subuh Hingga ke Desa

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyerukan Shalat Subuh berjamaah kepada seluruh elemen masyarakat hingga ke desa.

Seruan tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan melalui Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Mohd Yasin Abdi saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Masjid Al-Muhajidin Desa Sei Luar Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (22/4/2017).

“Guna memperkuat keimanan kita sebagai umat Islam, Pemkab Inhil juga melaksanakan gerakan Shalat Subuh berjama’ah yang telah dimulai kegiatannya di ibu kota,” kata H Mohd Yasin Abdi.

Loading...

Dengan begitu, ia berharap untuk dapat terlaksana di kecamatan dan desa/kelurahan se-Kabupaten Inhil.

“Kegiatan keagamaan yang kita laksanakan ini juga merupakan salah satu nilai tambah, khususnya bagi kita yang akan pengenalan dan kecintaan kita terhadap Islam yang sebenarnya dalam upaya mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap untuk dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta selalu menjaga silahturahmi dan toleransi diantara umat beragama. Kemudian juga diminta untuk mengutamakan sifat bergotong royong, bersatu padu, bahu-membahu serta jauhkan diri dari syak wasangka.

Sekedar untuk diketahui, peringatan Isra’ Mi’raj tersebut, panitia penyelenggara menghadirkan pencaramah Al-Ustadz Dr H Surya Al-Jamrah MA dan dipadati ratusan ummat muslim./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...