Bupati Rohil ke Jakarta Minta Kejelasan Dana

REDAKSIRIAU.CO, BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil Suyatno beserta jajaran pada Selasa (25/4) kemarin berangkat ke Jakarta untuk menemui pemerintah pusat. Kunjungan yang dilakukan kali ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Pemkab Rohil untuk meminta kejelasan mengenai permasalahan dana Kabupaten Rohil.

Selain itu dalam kunjungan kali ini Pemkab Rohil juga bertemu dengan Muhammad Yusuf Ateh selaku Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Pengawasan Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB). Pertemuan itu merupakan tekad meningkatkan akuntabilitas pemerintah.

Loading...

Kabag Humas dan Protokoler Setda Rohil, Susilo Widagdo, melalui Kasubag Humas, Hasnul Yamin mengatakan, bahwa pertemuan itu dilaksanakan, Selasa (25/4/17) di Jakarta, Deputi, Muhammad Yusuf Ateh, didampingi Inspektur Kementrian PAN RB, Devi Ananta dan Tim Fasilitator, Suryo Hidayat.

"Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Rohil sudah berusaha maksimal dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja dengan menyelesaikan tahap seal Haiti dokumen perencanaan berupa RPJMD, Penja, Renstra, OPD dan Penja OPD,” tulis Hasnul Yamin dalam group WA

Rencananya pada hari ini Rabu (26/04/2017), Bupati beserta jajaran akan menemui langsung Menkeu Sri Mulyani untuk meminta penjelasan mengenai dana Kabupaten Rokan Hilir.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...