Bupati Inhil Lakukan Penayangan Perdana Paket Lelang Tahun 2017

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR -Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dalam rangka menghadiri Istighosah, Jum’at (24/3/2017) pagi, Bupati M Wardan yang di dampingi Sekda Said Syarifuddin dan beberapa pejabat eselon di lingkungan PEMKAB Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berkesempatan melakukan penayangan perdana paket lelang TA. 2017 di Ruangan Unit Layana Pengadaan (ULP) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekda Inhil.

Penayangan perdana paket lelang TA 2017 di tandai dengan pemencetan tombol Mouse Komputer oleh Bupati M Wardan.

Loading...

"Pagi hari ini kita melaksanakan penayangan perdana paket lelang TA 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa SETDA Inhil, dengan sudah di lonching ini di harapkan semua OPD untuk sesegera mungkin menyampaikan Dokumen Rencana Umum Pengadaan dan Rencana Pelaksanaan Pengadaan kepada ULP yang disertai Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) ini," sebut Wardan.

Hal itu lanjutnya, supaya kegiatan bisa di proses dengan cepat dan terlaksana sehingga penyelenggaraan sudah bisa di laksanakan lebih awal dan mutu pelaksanaan kegiatan itu akan lebih baik juga.

Untuk di ketahui penayangan Paket lelang pada TA 2017 ini lebih awal dibadingkan degan tahun-tahun sebelumnya di tayangkan pada akhir April atau Mei yang bisa di akses melalui LPSE Kabupaten Inhil. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...