Bupati Inhil Kukuhkan Organisasi di Kecamatan Pelangiran

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) mengukuhkan sejumlah organisasi di Kecamatan Pelangiran, Rabu (15/2/2017) kemarin. Organisasi tersebut diantaranya Asosiasi Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Sekretaris Desa, Forum RT/RW dan Relawan Panguyuban Pelangi.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meresmikan Pogram DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran yang ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dipusatkan di Desa Pinang Jaya serta meninjau hasil pembangunan program DMIJ di delapan Desa.

“Pembangunan Program DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran pada TH 2016 sudah di laksanakan 100 persen, diharapkan apa yang sudah di bangun ini melalui Program DMIJ dapat dijaga oleh masyarakat karena program DMIJ ini program Pemberdayaan dari, oleh dan untuk Masyarakat yang menggunakan sistem open menu dimana pembangunan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tentukan oleh masyarakat sendiri,” kata Wardan.

Loading...

Kunjungan yang di laksanakan dari pagi hingga malam hari pada 8 Desa di Kecamatan Pelangiran ditujukan untuk melihat langsung pembangunan Infrastruktur di tingkat Desa serta mengetahui berbagai kendala dan keinginan Masyarakat.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...