HP Vivo V5, cocok untuk para penggila selfie

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Setelah merilis vivo Y55 dengan harga dua jutaan, kali ini vivo menghadirkan smartphone tiga jutaan dengan spesifikasi lebih canggih dan fitur lebih lengkap, yaitu Vivo V5.

kecanggihan utama yang dapat dilihat dari hp ini terlihat dari pemakaian kamera depan beresolusi 20 Megapixel, sehingga hp ini coccok untuk selfie dengan hasil foto yang berkualitas.

Loading...

Vivo V5 memiliki kamera belakang 13 Megapixel, phase detection autofocus dan LED flash, sedangkan kamera fepan 20 Megapixel ditambah LED Flash, jadi tidak perlu khawatir selfie di tempat yang minim cahanya.

Vivo V5 merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi kamera depan 20 Megapixel, dengan layar IPS capacitive touchscreen, 5.5 inches dan Dimensi : 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dengan berat sekitar 150 gram, membuat pengguna tidak merasa capek memegang hp ini lama-lama.

Dengan dilengkapi memori internal 35 GB dan memori eksternal mencapai 128 GB, membuat para pengguna tidak khwatir untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya.

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...