Ucapan Selamat Berpuasa Ini Dinilai Sangat Aneh

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Baleho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa memang banyak kita temui ketika memasuki maupun di bulan suci ramadhan.

  

   Dengan beragam ucapan yang bisanya bermuatan ucapan selamat dan nasehat itu seperti menjamur hampir diberbagai lokasi terutama ditempat-tempat ibadah.

Loading...

  

Namun ada yang unik pada sebuah spanduk ucapan selamat berpuasa yang dipasang di depan sebuah Masjid. Sekilas memang tak ada yang aneh, namun ketika diperhatikan dengan seksama ada yang janggal atau unik.

  

   Karena saat diperhatikan terdapat penggunaan kata 'larangan' nonton film kimochi. Dan kalau dibaca pastinya akan menimbulkan multitafsir. Dan banyak juga para netizen yang mempertanyakan maksud dari kata kimochi itu sendiri dan tergelitik untuk mengomentarinya.

  

   Dan slidik punya selidik ternyata kata kimochi ternyata kata-kata yang sering muncul di Film JAV (Japanese Adult Video) atau film 'biru' asal Jepang. Kimochi sendiri memiliki arti Enak/it’s good atau sesuatu perasaan nyaman enak ,gak bisa diungkapkan.

  

   Jadi kata kata itu hanya akan dimengerti bagi para penggemar JAV. Dengan kata lain kurangi nonton 'biru' di bulan Ramadhan ini.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...