Pengantar Tugas Kepala PN dan 3 Hakim

Bupati Inhil : Jalankan Tugas Dengan Baik

Plt Sekda Inhil saat foto bersama
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Inhil, Fauzar menghadiri pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Dedy Hermawan.

Pengantar tugas tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda, Dandenpom TNI Inhil serta karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Tembilahan, Rabu (21/10).

Loading...

Ketua PN Tembilahan Dedy Hermawan akan meduduki jabatan yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klas I Singkawang dan akan digantikan oleh Erstanto Windiolelono yang sebelumnya meduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan.

Pada pengantar tugas tersebut Ketua PN Tembilahan yang lama Dedy Hermawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Inhil yang telah memberikan bantuan sarana dan fasilitas bagi Kantor PN selama ia bertugas lebih kurang 3 Tahun sebagai Wakil Ketua PN dan 1 tahun 8 bulan sebagai Ketua PN Tembilahan.

"Saya merasa kerjasama yang terjalin dengan pemda serta Unsur Forkopimda di Inhil sangat sangat baik." Tuturnya.

Lebih jauh ia berharap kepada Ketua PN yang baru untuk dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi dari sebelumnya kepada para pencari keadilan di Negeri ini Khususnya di Kabupaten Inhil.

Sementara sambutan Bupati Inhil yang di sampaikan Plt Sekda Fauzar mengatakan, pada kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada Dedy Hermawan yang telah melaksanakan tugasnya dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Inhil sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan.

"Jalankanlah tugas dan tanggung jawab jabatan yang telah diamanatkan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk-Nya serta mempermudah jalan Bapak dalam melaksanakan tugas." Katanya.

Terakhir di laksanakan penyerahan Cendramata dari Pemkab Inhil ke pada Ketua PN Tembilahan yang lama Dedy Hermawan, SH.MH yang di serahkan Plt.Sekda Drs.Fauzar.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pengantar tugas terhadap 3 orang Hakim Pengadilan Negeri Tembilahan :

1. Lukma Nulhakim akan berpindah tugas sebagai Hakim PN Rokan Hilir.

2. Budi Setiawan akan berpindah tugas sebagai Hakim PN Pasir Pangarian.

3. Rahmat Sahala Pakpahan akan berpindah tugas sebagai Hakim PN Mandailing Natal.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...