Polres Meranti Cek Kesiapan Pospam Pelabuhan Tanjung Harapan

REDAKSIRIAU. CO.ID MERANTI,  - Dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus 2019, Polres Kepulauan Meranti melakukan pengecekan kesiapan Pospam (Pos pengamanan) Pelabuhan Tanjung Harapan, pada Sabtu (21/12/2019) siang.

 

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIk, MH, didampingi Padal Pospam Pelabuhan Tanjung Harapan, Ipda Mulyadi serta sejumlah personil lainnya.

Loading...

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni meninjau kondisi kelayakan Pelabuhan Tanjung Harapan dalam menghadapi arus penumpang pada saat Natal dan Tahun Baru, kemudian meninjau kondisi dan kesiap-siagaan pelayanan Pos Pengamanan Pelabuhan Tanjung Harapan.

 

Selanjutnya, melakukan pemantauan arus  keberangkatan dan kedatangan penumpang, serta melakukan pemantauan kapal yang keluar dan masuk pelabuhan serta kesiapan armada kapal dalam menampung jumlah penumpang  pada saat Natal dan Tahun Baru.

 

Kapolres Taufiq mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan pengecekan Pospam Tanjung Harapan dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus 2019 terdapat dalam keadaan aman dan lancar

 

"Dengan diadakannya pengecekan diharapkan dalam pelaksanaan operasi, Polres Kepulauan Meranti dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan diharapkan tidak ada hambatan pada saat pelaksanaan tugas Operasi Lilin Muara Takus 2019," pungkasnya. (usu)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...