Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya

REDAKSIRIAU.CO Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil yang terparkir di areal parkir Sekolah Islam At-Taqwa, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dari identitas yang dibawa korban, diketahui pria terwebut bernama Solikhin (46) warga Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Timur.

"Benar tadi ditemukan pria dalam kondisi sudah meninggal, dia nganter dan menunggu anak majikan itu di sekolahan," ujar Kapolsek Pulo Gadung Kompol Sukadi, Senin (16/7/2018).

Loading...

 

Sukadi menjelaskan, pria tersebut pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang pemilik mobil yang bernama Apriliani Dias.

"Pemilik mobilnya mau pulang setelah mengantar anaknya yang baru masuk sekolah, namun korban sudah tergeletak dengan posisi tidur," kata Sukadi.

Kemudian, sang pemilik mobil meminta tolong kepada seorang petugas keamanan sekolah untuk memeriksa kondisi sopirnya ittu.

 

 

Setelah mengecek kondisi korban, diketahui denyut nadi korban sudah tidak ada.

"Diduga kena serangan jantung, istilahnya kalau orang sini angin duduk," ucapnya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com.

Menurut keterangan Sukadi, korban sudah bekerja dengan majikannya selama 10 tahun lebih dan saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duga.

"Jenazah sempat di bawa ke rumah sakit, tapi sekarang sudah diambil pihak keluarga," ucapnya.

Tribunnews

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...