TUTUP

Tingkat Kunjungan CS Mall Meningkat, Ini Alasannya

Selasa, 27 Desember 2016 | 22:32:16 WIB
Tingkat Kunjungan CS Mall Meningkat, Ini Alasannya
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Meningkatnya kunjungan di pusat perbelanjaan Mal Ciputra Pekanbaru sangat dirasakan pada tahun 2016 ini. Terlebih pada moment akhir tahun.

Rindi, selaku Public Relation Mal Ciputra Pekanbaru mengatakan demikian. Meskipun tidak dapat menyebutkan kenaikannya berapa persen, namun dia mengakui banyak hal yang membuat tingkat kunjungan semakin naik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini lebih meningkat. Kalau persentasenya tidak bisa dipastikan, karena belum sampai akhir bulan," katanya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (27/12/2016).

Misalnya saja bioskop. XXI dan Premier menjadi salah satu daya tarik masyarakat mengunjungi Mal Ciputra Seraya. "Salah satunya nonton, karena bulan Desember ini Film di XXI banyak yang bagus," tambahnya.

Namun yang lebih mendominasi dan lebih banyak peminatnya yaitu Shoping. Sebab kata Rindi, hampir semua tenant mengadakan promo diskon akhir tahun.

"Yang lebih dominan Shopping, soalnya banyak diskon. Banyak yang beli baju natal dan tahun baru juga. Hampir semua tenan adakan promo diskon," sambungnya.

Tidak hanya itu, event-event yang dilangsungkan oleh Mal Ciputra Seraya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Pekanbaru. Pasalnya, sembari belanja, dapat menyaksikan beberapa event yang diusung.

"Event juga berpengaruh. Seperti kemarin kita ada bawa Luminous, juara KPOP dance se-Asia 2013 di Seoul Korea Selatan, banyak pengunjung anak muda yang datang," paparnya.

Selain itu terdapat event pada tanggal 25 Desember kemarin dengan adanya Santa Claus serta bagi-bagi bingkisan natal. Ditanggal 22 Desember sempena hari Ibu dengan membagi bunga.

"Selama Desember di Bri11iant holiday season juga ngundang anak-anak TK untuk perform nyambut hari natal. Jadi tiap hari mall kita ramai," tutupnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak