TUTUP

HAKI di Mata Duta Mahasiswa GenRe Riau

Selasa, 06 Desember 2016 | 19:08:20 WIB
HAKI di Mata Duta Mahasiswa GenRe Riau
REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Apa itu HAKI? HAKI atau Hari Anti Korupsi Nasional 2016 yang diperingati di Provinsi Riau merupakan hari evaluasi seberapa jauh Indinesia memberantas kejahatan korupsi. Setidaknya itulah yang diucapkan oleh Rendi Artanto, salah satu Duta Generasi Berencana program BKKBN atau yang biasa disebut Duta GenRe. (Baca: HAKI Bukan untuk Gagah-Gagahan)

Selain itu pria yang juga merupakan Ketua Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa Stikes (PIK MAHA) Pekanbaru ini mengatakan banyak cara dapat kita lakukan untuk memaknai HAKI. (Baca: Ombudsman Riau Tidak DIlibatkan dalam HAKI, Ada Apa?)

"Cara sederhana yang dapat kita lakukan dengan sedini mungkin untuk menempatkan sesuatu pada haknya. Seperti menggunakan uang SPP untuk SPP, uang belanja untuk belanja" terang Rendi Artanto. (Baca: Peresmian Tugu Integritas Saat HAKI)

Selain itu dalam harapannya, pria yang juga tercatat sebagai runner up GenRe tahun 2015 ini berharap nantinya angka korupsi khususnya di Provinsi Riau dapat turun, sehingga proses pembangunan bisa jalan dengan maksimal.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak