TUTUP

Imutnya Boneka Danbo dengan Warna dan Emot yang Bervariasi

Selasa, 15 November 2016 | 20:57:22 WIB
Imutnya Boneka Danbo dengan Warna dan Emot yang Bervariasi
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Siapa yang tidak tahu dengan boneka bermuka kotak ini. Semua pasti sudah mengetahuinya. Ya, Boneka Danbo. Boneka danbo adalah boneka berekspresi yang disukai banyak orang, dimana danbo adalah kependekan dari danboard yang berarti 'kardus'.

Boneka yang terbuat dari kertas karton ini berekspresi seperti manusia yang dibentuk sangat mirip seperti action figure dengan berbagai karakter.

Adalah Darwin Bustanil yang kerab dipanggil Awin ini, seorang pria asal Bagan Siapi-api yang sedang merintis usaha Boneka Danbo. Ia membuat produk danbonya berbeda dengan produk lainnya. "Bedanya, kami memiliki banyak varian warna dan emoticon juga. Ada emot nangis, ketawa, sedih, galau, marah, sakit dan senyum," jelasnya. Selasa (15/11/2016).

"Kami juga membuat dengan figur tokoh kartun seperti, sinchan, naruto, doraemon, hello kitty, one piece, superman, batman, keropi, minion, bola liga inggris, spanyol dan lain-lain," tambahnya.

Produknya ini terbuat dari kertas foto dan kertas folio/karton. Dibuat dengan sangat rapi agar pembeli merasa puas dengan hasilnya. Boneka Danbonya ini berukuran sekitar 14, 18 dan 32 cm. Ukuran yang sangat mini ini membuat semua orang yang melihatnya menjadi gemas karena dapat membuat ekspresi dengan berbagai gaya dan bisa di gerakkan secara manual dan juga memiliki berbagai varian warna. Harga yang ditetapkannya berkisaran sekitar 25 ribu, 50 ribu, dan 180 ribu.

Danbo ini bisa dihadiahkan dalam berbagai acara, seperti wisuda, ulang tahun, anniversary, dan lain-lain. Buat kamu yang penasaran lihat hasilnya, silahkan cek akun instagramnya @rumahdb. Dan untuk Anda yang ingin pesan boneka danbo hasil kreasi Awin, bisa menghubungi: 085271690615, Line: @darwinbustanil, atau via BBM: 5AF0660D.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak