TUTUP

Bertolak ke Shanghai, Jokowi dan Rombongan Gunakan Kereta Api

Sabtu, 03 September 2016 | 18:15:40 WIB
Bertolak ke Shanghai, Jokowi dan Rombongan Gunakan Kereta Api
REDAKSIRIAU.CO, – JAKARTA, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan berkunjung ke Shanghai pada hari kedua kunjungan kerjanya ke Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Sabtu (3/9/2016).Berdasarkan informasi dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi beserta Ibu Negara dan rombongan akan bertolak Shanghai dari Hangzhou menggunakan kereta. Presiden dan rombongan berangkat dari Hangzhou East Station sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

  

Perjalanan diperkirakan akan menempuh sekitar satu jam. Di Shanghai, Presiden akan menghadiri Forum Bisnis dengan para CEO perusahaan-perusahaan asal Tiongkok.Selain itu, Presiden juga direncanakan mengadakan makan siang bersama para petinggi BUMN Negeri Tirai Bambu itu. Kedua pertemuan tersebut dihelat di Hotel Shanghai Mart, Kota Shanghai.

  

Di kota tersebut, rencananya Presiden dan rombongan bertemu dengan masyarakat Indonesia yang berada di Tiongkok sebelum bertolak kembali ke Hangzhou untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20.

  

Di Shanghai sendiri, presiden didampingi sejumlah menterinya, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak