TUTUP

Pamit Mengaji, Bocah SD di Bengkalis Ditemukan Tewas Penuh Luka Tebasan

Jumat, 18 Juni 2021 | 12:00:18 WIB
Pamit Mengaji, Bocah SD di Bengkalis Ditemukan Tewas Penuh Luka Tebasan

REDAKSIRIAU.CO.ID  Bengkalis - Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Bengkalis, Riau, berinisial R, ditemukan tewas di dalam semak belukar. Bocah laki-laki berusia 12 tahun itu ditemukan tewas usai pamit pergi mengaji.

"Korban ini tadi malam pamit mau mengaji sama keluarganya. Tapi ternyata tidak ada sampai di tempat mengaji," tegas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan kepada detikcom, Kamis (17/6/2021).

Setelah pamit, korban tak kunjung pulang. Korban kemudian ditemukan warga tewas di semak belukar di Jalan Pembangunan, Sungai Batang, Bengkalis.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB seorang warga pergi dari rumah untuk bekerja menebas kebun. Selanjutnya, di perjalanan melihat ada sesosok mayat di pinggir Jalan Pembangunan," kata Kapolres.

Saat ditemukan, korban memakai baju berwarna cokelat dan celana training. Selain itu, ditemukan banyak luka tebasan di sekujur tubuh korban, seperti di kepala, leher, tangan, hingga tubuh lainnya. Di lokasi juga ditemukan darah berceceran.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Polisi juga memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut."Ditemukan luka tebasan di sekujur tubuh korban. Selanjutnya, Kepala SPKT Polres Bengkalis, Kasat Reskrim, Kapolsek, dan anggota olah TKP di lokasi dan evakuasi mayat ke RSUD Bengkalis," katanya.

Detikriau.com

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak