TUTUP

Warga Inhil Curiga Ular Piton Raksasa Ini Telan Manusia

Senin, 01 Mei 2017 | 12:30:53 WIB
Warga Inhil Curiga Ular Piton Raksasa Ini Telan Manusia Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sejumlah warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tepatnya di Desa sencalang, Kecamatan Keritang di hebohkan dengan penemuan Ular Piton berukuran raksasa. Menurut informasi penemuan ular piton ini ditemukan diperkebunan kelapa sawit, di areal PT ASI divisi, Jumat (27/04/17) kemarin.

"Waktu di temukan ularnya tak bergerak lagi, sepertinya kekenyangan setelah menelan sesuatu kedalam perutnya," ujar Fauzy Ahmad salah satu pemilik akun facebook.

Dikatakan Fauzy lagi, penemuan ular itu kali pertamanya ditemukan tukang penjerat babi, saat ingin melihat perangkap jeratnya di area PT ASI.

Tukang jerat lantas sangat kaget ketika melihat ular besar itu dalam kondisi tidak bergerak lagi, diduga ular tersebut kekenyangan setelah menyantap hasil buruannya. Namun tampak kepala ular masih bergerak.

Setelah itu warga setempat ramai berdatangan menyaksikan penemuan ular tersebut. Saat itu masyarakat penasaran apa isi perut ular. Kerna masyarakat khawatir ular tersebut telah memangsa manusia.

"Untuk memastikan apa didalam perut ular itu, warga setempat berniat untuk membelah perut ular. Setelah dibelah, ternyata perut ular itu berisi seekor babi,"kata Fauzy.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak