Pagi Ini Langit Pekanbaru Berasap

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU- Rabu (11/01/2017), langit Ibu Kota Provinsi Riau, Pekanbaru berasap. Padahal beberapa hari sebelumnya kabut asap tipis tidak pernah lagi terlihat.

Hal tersebut disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin kepada kru bertuahpos.com. “Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada 16 titik. Paling banyak di sumbang Riau 9 titik Tersebar di Meranti 1 titik, Siak 2 titik, dan Rohil serta Rohul masing-masing 3 titik,” katanya, Rabu (11/01/2017).

Loading...

Visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II di Pekanbaru 7 kilometer, Rengat 4 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 8 kilometer.

Sementara itu cuaca di Riau cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan tidak merata terjadi di wilayah Riau bagian Timur, Pesisir Timur dan Selatan pada sore atau malam hari.

Angin umumnya bertiup dari arah yang Barat Laut hingga Utara menuju Tenggara hingga Selatan dengan kecepatan 05 - 10 knots ( 09 - 18 km/jam). Temperatur maksimal 32.0 - 34.5 celcius dengan kelembaban maksimal 90 - 97 persen.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...