Komunitas Goodents Gelar Talkshow Inspiratif

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Jumat (23/12), bertempatkan gedung Islamic Center Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru (UIN Suska), Komunitas Goodents (Global Oriented Students) menggelar talkshow inspiratif untuk seluruh mahasiswa se-Pekanbaru mengenai pertukaran mahasiswa dan belajar ke luar negeri.

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran ini merupakan acara yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Acara yang tentunya sangat menginspiratif. Terhitung ada 50 mahasiswa dari hampir seluruh universitas se-Pekanbaru yang hadir dalam kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini," terang Wakil Rektor 3 UIN Suska Pekanbaru, Dr. Tohiri,

Loading...

Dalam kegiatan ini seluruh peserta yang hadir berinteraksi langsung dengan narasumber yang dihadirkan oleh panitia. Diantaranya kelompok pertukaran pelajar seperti Tomer, Aisec dan SAV.

Selain melakukan tanya jawab dengan pemateri, seluruh peserta yang hadir juga mendengarkan pengalaman inspiratif dari pemateri. Seperti anggota Aisec yang hadir menceritakan pengalaman mereka melakukan pengajaran keluar negeri seperti ke Thailand.

"Adapun tujuan diadakan talkshow ini untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai pertukaran pelajaran ataupun belajar keluar negeri," ujar Faris Nazari salah satu panitia pelaksana kegiatan.

Lebih lanjut kedepannya, Faris Nazari yang juga merupakan mahasiswa jurusan sistem informasi UIN Suska berharap kedepannya mahasiswa lebih aktif lagi untuk belajar hingga dapat mengikuti program pertukaran pelajar.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...