Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita di Kampus

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Kekampus tidak hanya untuk belajar menuntut ilmu, dilain itu kampus juga sebagai ajang bagi para jomblo untuk mencari pasangan. Tak terkecuali wanita yang dianggap terlalu pemilih dalam mencari pasangan.

R.A Citra salah satunya, yang mengatakan memiliki riteria khusus dalam mencari pria idamannya.\

Loading...

" Saya melihat pria di kampus ini tidak sembarangan, dan saya mempunyai kriteria tersendiri untuk mencari pria idaman saya,"ungkapnya.

Berikut beberapa kriteria pria yang menurut Citra, hampir seluruh mahasiswi idamkan, yaitu;

1. Cerdas Tidak perlu cari muka dikampus untuk menjadi cerdas, hadir dalam perkuliahan dan mendapatkan IP yang bagus itu sudah cukup.

2. Tajir Pastinya tajir ini disukai oleh semua wanita, apalagi kalau dalam lingkungan kampus, pastikan membuat wanita meleleh bagaikan es. Tajir disini dia royal dan asik, tidak jaim, kaya, dan kekampus dengan mobil atau dengan motor gede.

3. Ganteng Putih, tampan dan enak dipandang membuat wajahnya selalu terbayang dan so pastinya sudah menjadi primadona dikampus.

4. Ideal Berat badan ideal dengan tinggi, tidak gemuk dan tidak kurus, boleh kurus asalkan gak cungkring. Karena kalau dia ideal enak dipeluk dan Pede diajak jalan, kira-kira berat badan 60 kg dan tinggi 175 cm

5. Rapi Baik dari segi pakaian, tas, dan sepatu harus rapi dan sesuai, tidak berwarna yang mencolok dan stylish banget.

6. Romantis Romantis satu hal yang disukai wanita, perhatian, dan saling membantu juga menjadi kriteria, 7. Gak pelit

" Saya tidak suka dengan pria yang pelit. Kebanyakan pria yang saya temui dikampus perhitungan, susah keluar duit, dan sering nebeng bersama teman, sering memanfaatkan teman," ujarnya

8. Bersih Bersih juga penting untuk pandangan pria dimata wanita. Mandi sebelum ke kampus akan melihatkan aura pria lebih fres apa lagi ditambah menggunakan parfum, di bandingkan pria yang acak adul, tidak mandi, bau dan kusam, kebanyakan pria macam ini adalah pria mapala yang terlalu sibuk dengan ormas dikampus, sehingga minim akan merawat diri.

9. Tidak Playboy Nah pria yang banyak cewek, suka mencari perhatian, digolong pria yang playboy, tidak teguh pendirian pada satu wanita saja.

" Pria yang tidak Playboy akan banyak menjadi incaran wanita dikampus," Tambahannya

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...