Jalan Rusak HR Soebrantas, Rawan Kecelakaan

REDAKSIRIAU.CO, ,PEKANBARU- Semakin hari, jumlah pengendara mobil maupun sepeda motor di Pekanbaru khususnya, kian bertambah. Hal ini bisa dilihat banyaknya ruas jalan yang macet dijam-jam tertentu. Tetapi alangkah baiknya, jika jumlah kendaraan bertambah makan kondisi jalan juga harus diperhatikan agar kecelakaan bisa diminimalisir. Tak hanya kecelakaan, macet pun akan terjadi dengan kondisi jalan yang kurang memadai.

Seperti di Jalan H.R Soebrantas, Panam Pekanbaru. disepanjang jalan mulai dari simpang pasar pagi arengka hingga Simpang Garuda Sakti, banyak kita temui jalanan bergelombang dan berlobang akibat kendaraat berat. Memang jalur tersebut adalah jalur kendaraan berat sekaligus jalan lintas Sumatera.

Loading...

Erlina adalah satu pengendara yang melewati jalur tersebut, "saya kalau lewat jalur itu selalu was-was dan super duper hati-hati, karena melihat jalan yang seperti itu jadi takut, saya pernah hampir jatuh karena ban honda depan saya slip akibat tumpukan jalan yang tidak rata, untung saja kendaraan tidak ada dibelakang saya, apa lagi truk," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan, Lia. Ia mengatakan jalan yang yang tak rata ditambah padatnya jalan raya, sangat memungkinkan terjadinya kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut.

" Struktur jalannya tidak rata dan berlubang dimana- mana, ditambah kondisi jalan yang padat, sangat memungkinkan terjadinya kecelakaan. Pemerintah kenapa diam saja, seperti tidak peduli. Kondisi jalan seperti itu, sudah lama terjadi, tapi seperti tidak dipedulikan" jelasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...